LABUAN BAJO TOUR

labuan bajo tour
Labuan Bajo

LABUAN BAJO TOUR

Rp 1.350.000KOMODO FULLDAY TOUR BY SPEEDBOAT ( 1 PERSON CAN JOIN)
CONTACT FOR PRICEFLORES KOMODO TOUR 5 DAYS
RP 4.950.000Kelimutu Komodo Tour 4 Days
Rp 3.600.000WAEREBO VILLAGE TOUR 3 DAYS
CONTACT FOR PRICEKOMODO NATIONAL PARK TOUR 3 DAYS
Rp 1.200.000Labuan Bajo Sunset Cruise ( 1 Person Can Join)

Labuan Bajo Tour adalah Paket Wisata Labuan Bajo yang ingin kami tawarkan kepada wisatawan untuk mengunjungi  Taman Nasional Komodo di Labuan BajoPulau Flores – Indonesia.

Labuan Bajo Tour menawarkan paket liburan mulai dari 1 hari menggunakan speedboat, 3 hari bermalam di atas kapal atau lebih sering dikenal dengan istilah Liveonboard dan beberapa perpaduan tour waerebo, Flores dan Danau Kelimutu.

Sebelum kita menyimak paket tour labuan bajo yang kami tawarkan, simak informasi tentang Labuan Bajo berikut ini. Labuan Bajo adalan sebuah pelabuhan kecil yang cantik di ujung paling barat Pulau Flores dan merupakan pintu masuk ke Taman Nasional Komodo (TNK) dan keajalban pulau Flores lainnya. Saat matahari terbenam, Labuan Bajo menawarkan pemandangan spektakuler ketika pulau-pulau kecil yang menghadap ke siluet pelabuhan secara dramatis menciptakan efek yang ajailb. Seajaib apa? Anda harus datang dan menyaksikannya sendiri.

Dengan semakin meningkatnya jumlah wisatawan yang berkunjung ke Komodo dan Flores, hotel berbintang semakin bertambah. Di Labuan Bajo Anda akan menemukan agen perjalanan, operator selam, perahu motor, liveboards untuk membawa Anda ke Taman Nasional Komodo, atau pergi menyelam di perairan yang masih murni. Di Labuan Bajo Anda juga bisa menyewa mobil untuk membawa Anda berkunjung ke pedalaman Flores, Gunung Kelimutu dan Maumere.

Daya tarik utama di daerah ini adalah kehidupan laut yang luar biasa. Anda bisa naik menyelam dan snorkeling ke Pulau Bidadari, Seraya Island, Pulau Kukusan Kecil, Pulau Sabolo di Utara Labuan Bajo serta Kanawa dan Sebayur di bagian barat. Di bagian selatan, ada Pulau Kalong yakni rumah dari koloni “rubah terbang”. kelelawar besar yang dapat dillhat terbang jauh dalam jumlah ribuan di kala senja. Sementara di Pulau Serayu anda bisa melihat pasir putih sambil berjemur dan menikmati karang yang indah.

Anda dapat membeli souvenir di toko-toko souvenir di Labuan Bajo, khususnya di Jalan Yosi Sudarso. Di sana, anda dapat menemukan kain ikat lokal dan kain songket tenun, dan patung kayu komodo. Pedagang asongan juga menjual kalumg budidaya mutiara yang gagal, yang dirangka menjadi souvenir yang indah. Anda Gapat menyewa mobil dari bandara Labuan Bajo untuk berkunjung ke setiap tempat di daratan Flores, Tingkat harga tergantung pada negosiasi anda, saat ini harga veng ditawarkan berkisar Rp 600 ribu per hari. Hotel dapat membantu Anda mendapatkan mobil sewaan.

Untuk mobilitas anda dalam kota, bemo angkutan umum tradisional) dan taksi motor yang tersedia, tetapi hanya beroperasi sampal pukul 21.00. jika anda ingin mengunjung pulau-pulau terdekat, seperti ke Taman atau Rinta, kapal motor dan kapal cepat tersedia di pelabuhan.

flores komodo tour