Paket Wisata Waerebo 3 Hari

Note :

Silahkan memesan Penerbangan pagi hari menuju Labuan Bajo sebelum jam 10:00 Wita. Sedangkan untuk hari ke 3 anda diharapkan memesan hotel di Labuan Bajo karena estimasi waktu tour waerebo 3 hari selesai sekitar pukul 16:00 – 18:00. (Anda dapat menghubungi kami untuk memesan hotel di Labuan Bajo)
paket wisata waereboSelain Pulau Komodo, Kampung adat Waerebo menjadi salah satu destinas utama wisatawan yang hendak berkunjung ke Pulau Flores. Kampung Waerebo berada di atas ketinggian 1,110 meter diatas permukaan laut. Kampung Waerebo menawarkan keunikan dan struktur budaya etnis manggarai yang masih lengkap mulai dari struktur budaya kampung, rumah adat serta kehidupan masyarakat yang masih sangat tradisional dilihat dari aktivitas para ibu setempat yang menenun songke Manggarai. Paket wisata Waerebo 3 hari menjadi salah satu pilihan bagi anda yang suka dengan keberagaman budaya Indonesia serta suka dengan kegiatan outdoor yaitu trekking.

Program Wisata Waerebo 3 Hari :

D1 Bandara Labuan Bajo – Dintor / Denge (LD)
Penjemputan di Bandara Komodo / Hotel di sekitar Labuan Bajo Pagi hari oleh tour guide. Perjalanan menuju Dintor akan ditempuh sekitar 6 jam. Dalam perjalanan mengunjungi di Persawahan di Cancar yang berbentuk jaring laba-laba. Tiba di Dintor check in di Waerebo Lodge, kemudian makan malam akan disediakan di Lodge.
D2 Ruteng – Denge – Waerebo Trekking (BLD)
Sarapan pagi di Lodge, berkemas untuk melakukan trekking menuju Kampung Waerebo. Melakukan trekking mulai dari Denge, perjalanan akan ditempuh sekitar 2,5 – 3 jam dengan rute menanjak , datar dan menurun.
Memasuki kampung Waerebo akan disambut dengan tradisi penyambutan tamu. Kemudian berjalan keliling kampung dan berinteraksi dengan masyarakat lokal di Kampung Waerebo. Bermalam di Mbaru Niang dan menikmati makan malam yang disediakan.
D3 Kampung Tradisional Waerebo – Denge Labuan Bajo (B)
Bangun pagi, sarapan dan menikmati kopi khas waerebo. Menyusuri kampung, menikamti keindahan kampung Waerebo serta melihat aktivitas masyarakat setempat. Repacking dan kembali ke Denge. Tiba di Denge, perjalanan dengan rute yang sama untuk kembali ke Labuan Bajo. Tiba di Labuan Bajo dan tour selesai.

Harga Tour Termasuk :
Transportasi selama perjalanan
Makan yang tertera di itinerary
Lokal Guide Waerebo
1 malam menginap di Kampung Waerebo
1 malam menginap di Waerebo Lodge
Tiket masuk destinasi yang tertera ditinerary
Air mineral
Ritual di Kampung Waerebo

Harga Tour tidak termasuk :
Penerbangan dari dan menuju kota asal
Pengeluaran pribadi
Opsional tour lainnya

Yang harus dibawah selama Tour :

Beberapa pakaian yang nyaman untuk trekking dan cocok untuk daerah dingin dan panas, Kaos Kaki, Jaket, Senter, sepatu atau sandal trekking, jas hujan, sunscreen, handuk dan uang tunai secukupnya

flores komodo tour