Harga Paket Trip Labuan Bajo 2022

Harga Paket Trip Labuan Bajo 2022

Harga Trip Labuan Bajo merupakan harga terbaru dari kami untuk tahun 2022. Trip ini kami kemas sedemikian rupa sehingga memudahkan anda untuk  berlibur di Labuan Bajo. Dalam perjalanan wisata kali ini paket wisata labuan bajo terdiri dari beberapa paket wisata. Diantaranya open trip labuan bajo, private sailing trip dan speedboat tour. 

Semua perjalanan ini akan dimulai dari Labuan Bajo. Kedatangan peserta trip akan dijemput di Bandar Udara Komodo Labuan Bajo. Selanjutnya diantar menuju dermaga Labuan Bajo atau hotel sekitar Labuan Bajo. Untuk sailing trip wisata ini akan dimulai Berlayar, pertama mengunjungi Pulau Kelor; snorkeling, trekking dan berenang. Kemudian menuju Pulau Padar; trekking menuju view point untuk melihat panorama pulau padar. Perjalanan dilanjutkan menuju Pulau Kalong sambil menikmati keindahan matahari terbenam dan melihat ribuan kalong terbang di Pulau Kalong . Makan malam dan bermalam di kapal. Keesokan harinya nada dapat melihat sunrise dari puncak Pulau Padar.  Trekking di Pulau Komodo; Loh Liang untuk melihat Komodo Dragon dan satwa liar lainnya. Snorkeling, berenang dan nikmati pemandangan indah dari sudut pandang Pantai Pink. Singgah di Taka Makasar setelah snorkeling untuk melihat Manta Rays di Manta point. Kembali ke Labuan Bajo.

ITINERARY TRIP LABUAN BAJO 2022

trip labuan bajo, phinisi labuan bajo

Private Sailing Trip With Phinisy

Ini merupakan pilihan berlibur di Labuan bajo menggunakan private phinisi. Disini anda dapat mengatur jadwal dan program perjalanan anda sendiri.

SAILING PHINISI KOMODO 2022

Private Trip With Ac Cabin Boat

Informasi harga dan kapal click here

Open Trip Sailing Komodo 2022

Berikut ini merupakan paket sailing trip Labuan Bajo 3 hari 2 malam menggunakan phinisi.

paket tour labuan bajo 3 hari 2 malam, paket wisata labuan bajo 3 hari 2 malam, tour labuan bajo

Paket Wisata Komodo 3 Hari 2 Malam

Paket tour sailing komodo sering dikenal juga dengan istilah live on board. Dimana anda akan berlayar menggunakan kapal kayu selama trip mengunjungi beberapa Pulau yang ada di Labuan Bajo.

KELIMUTU WAEREBO KOMODO TOUR 7 HARI

Private Tour Kelimutu Waerebo Labuan Bajo 7 Hari

Ini merupakan private tour kelimutu waerebo dan labuan bajo selama 7 hari.

waerebo kelimutu tour start labuan bajo

Tour Waerebo Kelimutu 5 Hari Start Labuan Bajo

Ini merupakan private tour kelimutu waerebo 5 hari yang dimulai dari Labuan Bajo.

DESTINASI YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI SELAMA TRIP LABUAN BAJO

Menikmati Sunrise di Pulau Padar
Pulau Padar merupakan pulau ketiga terbesar di kawasan Taman Nasional Komodo. Pulau ini dikenal karena memiliki tiga warna pasir pantai yaitu putih, pink, dan hitam. Namun, kebanyakan wisatawan datang kesini karena ingin melihat keindahan sunrise di atas bukit yang dapat ditempuh sekitar 30 menit dengan berjalan kaki. Jalannya cukup terjal dan menanjak, namun semua itu akan terbayar saat kamu sudah sampai di atas.

Melihat Komodo di kawasan Taman Nasional Komodo

Belum lengkap rasanya kalau tidak mengunjungi Pulau Komodo. Menjadi salah satu habitat asli hewan komodo di Indonesia, sayang kalau kamu lewatkan. Total perkiraan habitat komodo di semua pulau di Labuan Bajo mencapai 1900 ekor komodo. Tersebar di Pulau Komodo, Pulau Rinca, Gili Motang, dan Pulau Padar. Ketika sampai di Pulau Komodo, kamu sudah bisa melihat komodo berkeliaran di pantai dekat dermaga.

Menjelajahi Keindahan Bawah Laut & Pink Beach di Kawasan Taman Nasional Komodo

Sehabis melihat komodo, jangan sampai kamu melewatkan destinasi wisata yang satu ini di Labuan Bajo. Kamu bisa melihat keindahan pantai yang dilengkapi dengan air biru yang jernih, dan yang paling utama adalah pasir berwarna pink. Jangan lupa juga untuk snorkling menjelajahi keanekaragaman fauna bawah laut yang sangat indah.

Paket Tour Labuan Bajo - Waerebo – Kelimutu 5 Hari

Berikut ini adalah Trip Labuan Bajo Wae rebo Kelimutu selama 5 hari. Paket trip ini merupakan perpaduan antara 2 destinasi wisata utama yang ada di Pulau Flores. Trip ini dimulai dari Labuan Bajo selanjutnya menuju pegunungan Manggarai untuk melihat kehidupan masyarakat adat Manggarai yang berada di Kampung Waerebo. Setelah itu perjalanan akan dilanjutkan menuju Kota Bajawa, dimana disini kalian bisa melihat kehidupan masyarakat etnis Ngada yang juga masih mempertahankan keaslian budaya mereka. Dari Kampung adat Bena di Bajawa berkendara lagi ke bagian timur Pulau Flores yaitu di Kabupaten Ende, terdapat Taman Nasional Kelimutu. Sebuah Taman Nasional yang dimana didalamnya terdapat daya tarik wisata danau tiga warna yang magis yang sering berganti warna. Trip ini akan berakhir di Kota Ende. Berikut ini adalah program perjalanan wisata Labuan Bajo Wae Rebo Kelimutu 4 Hari. 

Trip Labuan Bajo Waerebo Kelimutu

Hari 1 Labuan Bajo – Denge – Wae Rebo Trekking – Kampung Waerebo ( LD)
Anda diharapkan telah berada di Labuan Bajo 1 hari sebelum tour karena perjemputan di hari pertama dimulai pukul 04:00 di hotel sekitar Labuan Bajo. Perjalanan menuju Denge; Kampung terakhir yang dapat diakses oleh kendaraan bermotor menuju Kampung Waerebo. ( 6 Jam). Trekking dari Pos 1 menuju Kampung Waerebo bersama lokal guide Waerebo melewati hutan hujan basah dan akan memakan waktu kurang lebih sekitar 3 jam. Tiba di Kampung Waerebo, diawalai dengan mengunjungi Mbaru Gendang / rumah utama untuk diterima secara adat oleh kepala adat setempat. Makan siang di Homestay, kemudian berinteraksi dengan masyarakat lokal setempat dan makan malam. Bermalam di Homestay bersama dengan wisatawan lainnya. 
Hari 2 Kampung Waerebo – Denge – Ruteng – Bajawa (B)
Bangun pagi, sarapan pagi dan meninggalkan Kampung Waerebo menuju denge dengan rute trekking yang sama. Perjalanan kurang lebih sekitar 2 jam. Tiba di Denge dan kemudian selanjutnya berkendara meninggalkan Denge dan melanjutkan perjalanan menuju Ruteng dalam perjalanan mengunjungi persawahan berbentuk jarring laba – laba di Cancar. Makan siang di Ruteng, melanjutkan perjalanan menuju Kota Bajawa . Tiba di Bajawa, check in di Hotel Silverin Bajawa atau sejenisnya sekitar kota Bajawa.
Hari 3 Bajawa – Kampung Bena – Moni (B)
Sarapan pagi di hotel, berkemas dan check out. Mengunjungi Bukit Wolobobo untuk melihat panorama gunung Inerie dan Gunung Ebulobo dan puncak. Mengunjungi Kampung tradisional Bena; kampung megalithik yang dihuni oleh masyarakat etnis Ngada yang masih menjaga keaslian Kampungnya. Perjalanan menuju Ende, dalam perjalanan mengunjungi pantai Batu Biru sekalian menikmati makan siang. Kemudian dilanjutkan menuju Ende dan Bermalam di Moni Estevania Lodge Moni atau sejenisnya. 
D4 Kelimutu Lake Tour – Airport Transfer Out (B)
Berkumpul di Loby jam 04:00, Berangkat menuju Taman Nasional Kelimutu. Trekking dari area parkir menuju puncak view point untuk menunggu matahari terbit, dan menikmati keindahan danau 3 warna yang dipercaya masyarakat setempat sebagai tempat bersemayamnya leluhur mereka.  
Perjalanan menuju Kampung Wologai ; Kampung tradisional orang etnis Lio di Ende. Mengunjungi Kampung Wologai . Melanjutkan perjalan menuju Kota Ende. Tiba di Ende, Mengunjungi Rumah pengasingan Bung Karno di Ende dan makan siang. Check in di Hotel LCR Ende.

Hari 5 Airport Transfer Out (B)

Acara Bebas sampai jam check out dan diantar menuju Bandar Udara H Hasan Aroeboesman Ende (ENE) dan tour selesai.

Harga Paket Wisata :

Jumlah Orang Harga Keterangan
2 Orang Rp 4.500.000 / Orang 1 Kamar
3 Orang Rp 3.900.000 / Orang 1 Kamar + 1 Extra Bed
4 Orang Rp 3.450.000 / Orang 2 Kamar
5 Orang Rp 3.200.000 / Orang 2 Kamar + 1 Extra Bed
6 Orang Rp 2.900.000 / Orang 3 Kamar

Harga Paket Wisata Termasuk

Kendaraan Pribadi
Personal driver
Lokal Guide Waerebo
Air Mineral
1 malam menginap di Kampung Waerebo
1 malam menginap di Hotel Silverin Bajawa
1 malam menginap di Estevania Lodge Moni
1 malam menginap di LCR Hotel Ende
Makan yang tertera di itinerary
Tiket masuk Objek wisata
Ojek dari Denge menuju Pos 1

Harga Paket Wisata Tidak Termasuk

Tiket pesawat
Pengeluaran pribadi
Makan yang tidak tertera di itnerary
Opsional tour lainnya

Yang harus dibawah selama Tour Waerebo Kelimutu :
Beberapa pakaian yang nyaman untuk trekking dan cocok untuk daerah dingin, Kaos Kaki, Jaket, Senter, sepatu atau sandal trekking, jas hujan, handuk dan uang tunai secukupnya.

Yang Perlu Anda Ketahui selama tour Waerebo Kelimutu:
– Ini adalah adventure trip, anda akan berkendara overland flores dengan jarak tempuh yang cukup lama 
– Tinggalkan semua ekspektasi anda untuk menemukan mall, hotel yang sangat mewah dan jalan yang lurus karena disini anda akan mengeksplor Budaya dan keindahan alam flores.
– ATM yang tersedia; BRI,BNI dan Mandiri
– Bermalam di Kampung Waerebo dengan fasilitas homestay; Tikar, bantal dan selimut. Terdapat toilet unum untuk wisatawan.

trip labuan bajo waerebo, trip waerebo kelimutu, trip labuan bajo waerebo kelimutu

Kampung Waerebo

Kampung adat yang berada di ketinggian 1100 m di atas permukaan laut, di Pegunungan Flores. Dusun Wae Rebo adalah bagian dari Desa Satar Lenda, Kecamatan Satarmese Barat, Kabupaten Manggarai, Provinsi NTT, Indonesia. Rumah adat Desa Wae Rebo, disebut Mbaru Niang

trip labuan bajo waerebo, trip waerebo kelimutu, trip labuan bajo waerebo kelimutu

Persawahan Cancar

Persawahan yang berbentuk jaring laba - laba ini adalah bentuk persawahan yang dikenal oleh masyarakat setempat dengan nama Lodhok. Ini merupakan tanah ulayat yang dimiliki suatu kampung / suku dimana lokasi ini berada. Di Cancar anda bisa menikmati pemandangan persawahan yang berbentuk jaring laba - laba dari puncak bukit.

trip labuan bajo waerebo, trip waerebo kelimutu, trip labuan bajo waerebo kelimutu

Kampung Adat Bena

Kampung adat Bena adalah satu dari beberapa kampung adat yang berada di Bajawa. Kampung adat ini dihuni oleh masyarakat etnis Ngada dimana masyarakat ini menganut sistem perkawinan matrilineal.

Paket Wisata / Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 malam adalah program wisata mengunjungi Labuan bajo selama 3 hari. Adapun beberapa pilihan wisata yang ingin kami tawarkan kepada wisatawan sekalian. Pilihan wisata 3 hari 2 malam disesuaikan dengan waktu tiba, pilihan transportasi wisata dan juga fasilitas selama berwisata.

Paket wisata ini akan mengeksplorasi kawasan wisata Taman Nasional Komodo di Labuan Bajo serta beberapa wisata darat yang patut anda kunjungi selama berlibur di Pulau Flores. 3 hari merupakan salah satu waktu yang paling singkat untuk wisatawan berlibur, tetapi kami dapat memaksimalkan perjalanan anda sehingga dapat berkesan selama 3 hari berwisata.

Berikut ini adalah beberapa program tour Labuan Bajo 3 Hari 2 malam :

PRIVATE TRIP LABUAN BAJO 3 HARI 2 MALAM 

paket wisata labuan bajo 3 hari 2 malam

Harga : Download brosur Paket Wisata Labuan Bajo 3 hari 2 malam

Ini merupakan pilihan liburan ke Labuan Bajo secara pribadi sehingga anda tidak perlu bergabung atau menyesuaikan jadwal dengan rombongan dan wisatawan lainnya.

OPEN TRIP LABUAN BAJO 3 HARI 2 MALAM ( PRIVATE / SHARED CABIN BOAT )

Jadwal Open Trip 3 Hari 2 Malam = Jumat – Minggu 

Harga Private Cabin Rp 2.500.000 / Orang  ( Minimal 2 Orang)

Harga Sharing Cabin Rp 2.300.000 / Orang ( minimal 1 Orang)

Tour Itinerary 3 Hari 2 malam :

Day 1 : Labuan Bajo – Pulau Kelor – Manjarite Snorkeling Spot – Pulau Kalong
Day 2 : Pulau Padar – Pink Beach (Long Beach) – Pulau Komodo – Taka Makassar – Manta Point
Day 3 : Pulau Sebayur (Turtle Point) – Pulau Kanawa– Labuan Bajo

Harga Paket Wisata Termasuk :

Transfer in dan Transfer Out

Private / shared cabin boat

Tour Guide

Makan Selama Trip

Kopi dan Teh

Dokumentasi

Air Mineral

Snorekling set

Harga Paket Wisata Tidak Termasuk :

Tiket Masuk Taman Nasional Komodo

paket tour labuan bajo 3 hari 2 malam, paket wisata labuan bajo 3 hari 2 malam, tour labuan bajo

paket tour labuan bajo 3 hari 2 malam, paket wisata labuan bajo 3 hari 2 malam, tour labuan bajo

paket tour labuan bajo 3 hari 2 malam, paket wisata labuan bajo 3 hari 2 malam, tour labuan bajo

paket tour labuan bajo 3 hari 2 malam, paket wisata labuan bajo 3 hari 2 malam, tour labuan bajo

OPEN TRIP LABUAN BAJO 3 HARI 2 MALAM PREMIUM ( PRIVATE / SHARED CABIN BOAT )

Jadwal Open Trip 3 Hari 2 Malam = Jumat – Minggu 

Harga Private Cabin Rp 3.700.000 / Orang  ( Minimal 2 Orang)

Harga Sharing Cabin Rp 3.000.000 / Orang ( minimal 1 Orang)

Tour Itinerary 3 Hari 2 malam :

Day 1 : Labuan Bajo – Pulau Kelor – Manjarite Snorkeling Spot – Pulau Kalong
Day 2 : Pulau Padar – Pink Beach (Long Beach) – Pulau Komodo – Taka Makassar – Manta Point
Day 3 : Pulau Sebayur (Turtle Point) – Pulau Kanawa– Labuan Bajo

Harga Paket Wisata Termasuk :

Transfer in dan Transfer Out

Private / shared cabin boat

Tour Guide

Makan Selama Trip

Kopi dan Teh

Dokumentasi

Air Mineral

Snorekling set

Harga Paket Wisata Tidak Termasuk :

Tiket Masuk Taman Nasional Komodo

paket tour labuan bajo 3 hari 2 malam, paket wisata labuan bajo 3 hari 2 malam, tour labuan bajo

paket tour labuan bajo 3 hari 2 malam, paket wisata labuan bajo 3 hari 2 malam, tour labuan bajo

paket tour labuan bajo 3 hari 2 malam, paket wisata labuan bajo 3 hari 2 malam, tour labuan bajo

Program Paket Tour Sailing Komodo 3 Hari 2 Malam ( PRIVATE TOUR)

Note :
Silahkan memesan Penerbangan pagi sebelum pukul 11:00 pagi menuju Labuan Bajo.

Hari 1 Pulau Kelor – Menjerite – Pulau Kalong (LD)

Penjemputan di Bandar Udara Komodo Labuan Bajo (LBJ)

Perjalanan menuju Dermaga Labuan Bajo

Loading Bagasi dan mendapatkan informasi mengenai Tour dari Pemandu Wisata

Berlayar menuju Pulau Kelor ; Trekking menikmati pemandangan dari view point Pulau Kelor

Makan siang dilanjutkan Snorkeling di Menjerite snorkeling spot

Menikmati sunset di Pulau Kalong dan melihat kelelawar keluar dari sekitar Pulau ketika matahari terbenam

Makan malam dan bermalam di cabin kapal.

Hari 2 Pulau Padar – Pantai Pink – Manta Point – Gili Lawa (BLD)

Sarapan pagi sambil berlayar menuju Pulau Padar.

Trekking menuju view point Pulau Padar untuk menikmati keindahan panorama Pulau Padar.

Photostop di Long Pink Beach kemudian dilanjutkan berlayar menuju Pulau Komodo.

Trekking bersama Ranger Taman Nasional untuk melihat Komodo di Loh Liang Pulau Komodo.

Snorekling di Manta Point dan menikmati keindahan Pulau berpasir putih Taka Makasar di dekat Manta Point.

Sailing menuju Gili Lawa dan menikmati sunset dari Puncak Gili Lawa

Makan malam dan beristirahat di cabin kapal.

Hari 3 Pulau Sebayur – Pulau Kanawa – Labuan Bajo (BL)

Sarapan pagi sambil berlayar menuju Pulau Sebayur, aktivitas snorkeling  di Pulau Sebayur.

Dilanjutkan berlayar menuju Pulau Kanawa, disini anda bisa bersantai, berenang dan menikmati keindahan bawah laut sekitar Pulau Kanawa.

Kembali ke Labuan Bajo, diantar menuju Bandar Udara / Hotel sekitar Labuan Bajo  

Harga Paket Wisata Termasuk :

Transportasi Penjemputan Hotel – Pelabuhan PP

Kapal Live on Board selama 3 hari Private

Sekoci Speedboat

Kapten kapal, Awak dan Chef

Akomodasi penginapan diatas kapal. Cabin AC

Makanan selama perjalanan di Kapal 7 x sesuai program dengan menu bervariasi dan bisa sesuai permintaan

Kopi dan Teh unlimited

Biaya restribusi parkir, Biaya toll, Biaya retribusi tempat wisata

Tiket Masuk Object wisata ( Gerbang Utama )

Perlengkapan Snorkeling

1 x Welcome snack

Air Mineral selama tour

Harga Paket Wisata Tidak Termasuk :
Asuransi perjalanan
Opsi Tour lainnya
Pengeluaran pribadi

Apa yang dibawa :
Kacamata
Tabir surya
Kamera
Uang tunai secukupnya
Topi
Sepatu trekking
Handuk

trip labuan bajo, phinisi labuan bajo

Paket Wisata / Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam With Speedboat

Hari 1  Kedatangan – Bukit Sylvia – Sunset Di Local Collection / La Cecile  (-)

Tiba di Bandar Udara Internasional Komodo – Labuan Bajo dijemput oleh team di pintu kedatangan. Check in Hotel di sekitar Labuan Bajo. Berkunjung ke Bukit Sylvia untuk menikmati pemandangan hamparan bukit dan lautan di sekitar Labuan Bajo. Selanjutnya sunset di La Cecile Cafe / Local Collection restaurant ( pengeluaran pribadi ) . Makan malam kemudian diantar kembali ke Hotel untuk beristirahat.

Hari 2 Pulau Padar – Pantai Pink – Pulau Komodo – Manta Point – Taka Makasar – Pulau Kanawa (BL)

Dijemput di Lobby hotel pukul 05:00 – 05:30 diantar menuju Pelabuhan Labuan Bajo. Menggunakan sharing speedboat berlayar menuju Taman Nasional Komodo. Destinasi pertama yang dikunjungi adalah Pulau Padar; trekking 45 – 60 menit menuju puncak bukit. Menikmati panorama Pulau Padar yang akan coklat padar musim panas dan hijau pada musim hujan serta tiga pantai yang berpasir putih, pink dan hitam.

Photostop  di Pantai Pink yang merupakan salah satu spot  terbaik di Taman Nasional Komodo. Selanjutnya menuju Pulau Komodo; trekking 1 jam ditemani Ranger Taman Nasional Komodo untuk melihat kadal raksasa Komodo “ Varanus Komodoensis”. Makan siang akan disediakan diatas speedboat.

Selain karang yang indah, di Manta Point kalian akan diajak snorkeling untuk mencari Manta Ray, jika beruntung akan menemukan beberapa ekor manta dengan ukuran bervariasi dan berkelompok.

Stopover di Taka Makasar; Pulau kecil yang berpasir putih dengan air yang jernih dan tenang. Terakhir bersantai sambil menikmati suasana pantai di Pulau Kanawa yang tenang dengan pasir putih, air jernih dan karang yang indah. Sore hari kembali ke Labuan bajo. Diantar menuju hotel yang sama.

Hari 3 Gua Rangko – Keberangkatan (B)

Sarapan pagi di hotel, berkemas dan check out. Perjalanan menuju Gua Rangko. Dari Kampung Rangko menggunakan kapal kayu menuju Gua Rangko. Disini terdapat gua yang didalamnya terdapat kolam air asin. Kemudian kembali ke Labuan Bajo dan diantar menuju Bandara. Tour Selesai.

Harga Labuan Bajo Trip :

Tanpa Hotel / Excluded Hotel = Rp 2.900.000 / Orang

Hotel Exotic Komodo = Rp 3.450.000 / Orang 

Hotel Sylvia Komodo Resort = Rp 3.650.000 / Orang

Hotel Puri Sari Beach = Rp 3.750.000 / Orang

Hotel Local Collection = Rp 4.600.000 / Orang 

Ayana Resort Labuan Bajo = Contact Us

Harga Paket Tour Termasuk

Akomodasi 2 Malam di Hotel ( Kecuali Excluded Hotel )

Sharing Speedboat  Komodo Tour

Tiket Masuk Objek Wisata

Transportasi Selama Tour

Makan yang tertera di itinerary

Tour guide di Speedboat

Air mineral

Kendaraan selama Tour

Harga Paket Wisata Tidak Termasuk :

Optional Tour

Tiket Pesawat

Pengeluaran pribadi

paket tour labuan bajo 1 hari 2021
Speedboat





Adults
Children